BERITA MORUT

Kehadiran Paslon Delis-Djira di Baho’ue Mendapat Sambutan Dengan Adat Suku Bugis

Petasia- Kampanye Tatap Muka Terbatas Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi dan Djira yang dikenal dengan jargon “D1A” di Kelurahan Bahoue (Titik 72). Luar biasa sambutan warga Kelurahan Bahoue, di sambut dengan adat Suku Bugis. Senin 02 November 2020.

Warga masyarakat suku Bugis di Morowali Utara sangat dikenal memiliki persatuan, dan selama ini menjadi subyek pembangunan di Morowali Utara.

“Warga masyarakat kelurahan Baho’ue larut dalam menyatukan Hati, menyatukan Tekad, menyatukan Tujuan, untuk mewujudkan Morowali Utara Sehat, Cerdas dan Sejahtera. Tanggal 9 Desember 2020 Pilih nomor 1”, demikian postingan media Center Delis-Djira.

Hampir di semua tempat pasangan Delis-Djira mendapatkan sambutan hangat yang penuh nuansa adat sebagai budaya masyarakat, kearifan lokal yang menjadi kekayaan kebudayaan di Morowali Utara.

Kegembiraan dan antusias pendukung Delis-Djira terlihat dari pernak-pernik sampai lampu yang menghiasi tenda tempat kampanye.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close