BERITA MORUT

H. Zainal Abidin: Jika Salah Pilih, Akan Menyesal Selama Lima Tahun.

H. Zainal Abidin: Jika salah pilih, akan menyesal selama lima tahun.

Morowali Utara- Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara H. Zainal Abidin meminta warga Morut untuk memilih calon Bupati dan Wakil Bupati yang tepat pada Pilkada 9 Desember 2020 yakni paslon Delis-Djira (D1A).

“Delis ini sudah dipersiapkan sejak lama. Jangan sampai salah pilih. Jaga baik-baik daerah kita ini, karena penyesalan tidak ada gunanya,” ujar Zainal saat berkampanye untuk paslon D1A di Desa Ensa, Sabtu malam, 31 Oktober 2029.

Ia menyebutkan bahwa Morut ini daerah besar, berpenduduk 120.000 jiwa lebih yang tersebar di 10 kecamatan, 122 desa dan 3 kelurahan.

“Karena itu, pilihlah pemimpin yang punya pikiran yang baik, hati yang tulus, pengetahuan yang luas dan sekolah yang tidak compang camping. Kasihan nanti daerah ini kalau rakyat salah pilih,” kata Zainal lagi.

Ia menegaskan bahwa Partai Golkar dan tujuh partai lainnya yang mengusung dan mendukung Paslon Delis-Djira setelah melalui kajian yang mendalam soal kapasitas, kapabilitas, integritas, intelektualitas, apalagi pasangan ini adalah putra asli Morowali Utara.

“Dari survey yang dilakukan, pasangan ini memiliki keterpilihan paling besar sehingga partai Golkar tanpa ragu memilih dokter Delis-H.Djira sebagai calon yang diusung,” ujarnya.

Ayo, orang Morut pilih putra asli Morut pada 9 Desember 2020. Jangan salah pilih. Jangan terpengaruh bujukan dan rayuan dalam bentuk sembako atau uang, agar tidak menyesal dalam empat atau lima tahun ke depan.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close