BERITA MORUT

Penjual Bakso Beteleme Terharu Dapat Undian Mobil BRI

Beteleme, Lembo- Daeng Ancu nasabah tabungan Simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) unit Beteleme tidak menyangka dan bersyukur dan terharu jadi pemenang undian dengan hadiah satu unit mobil suzuki Ertiga, selasa 27 oktober 2020.

Hariyatang atau yang lebih akrab di sapa daeng Ancu, sesuai nama usaha warung bakso miliknya di Beteleme mengungkapkan rasa syukurnya,

“Terima kasih kepada bank BRI sudah memberikan pelayanan yang baik kepada kami, terima kasih hingga bisa memenangkan undian SIMPEDES, keluarga kami tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah yang begitu besarnya, sekali lagi makasih untuk seluruh anggota bank BRI,”ungkap Daeng Ancu.(27/10)

Warung Bakso Daeng Ancu

Daeng Ancu menambahkan selama 8 tahun keluarganya sudah menjadi nasabah bank BRI, ia juga mengatakan belum pernah punya mobil dan belum bisa menyetir mobil, tetapi mobil ini akan dipakai pribadi keluarganya.

“Sudah 8 tahun kami jadi nasabah Bank BRI dan pelayanan yang diberikan begitu baik, saya belum bisa bawah mobil tetapi akan kami pakai pribadi,”ungkapnya.

Hadiah pemenang undian dkserahkan kepala Cabang BRI Morowali Denny Setiawan didampingi Kepala Unit BRI Beteleme Johny Alimbuto.

Sementara Johny Alimbuto mengatakan,

“Untuk undian setahun 2 kali, undian semester 1 tahun 2020 kemarin terakhir gabung dengan unit di Poso, untuk semester 2 tahun 2020 nanti tinggal Morowali sendiri,”ujarnya.(27/10)

Seperti halnya daeng Ancu dan warga lainnya mengajak masyatakat untuk menabung di Bank BRI yang mengedepankan pelayanan dengan setulus hati

 

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close