BERITA MORUT

Dua Legislator Perempuan Orasi Politik di Uluanso Tatap Muka Pasangan Delis-Djira

Dua Legislator Perempuan Orasi Politik di Uluanso Tatap Muka Pasangan Delis-Djira

 

Lembo- Dua legislator perempuan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) yaitu Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP yang adalah ketua DPRD Morut dan kader Partai Golkar, serta Indrawati Balirante, SE kader partai Perindo turun memberikan orasi politiknya dalam tatap muka paslon Delis Julkarson Hehi-Djira di desa Uluanso kecamatan Lembo 27 oktober 2020.

Orasi kedua legislator ini dan beberapa anleg lainnya yang hadir menjelaskan tentang visi misi pasangan Delis-Djira yang detail dan pro rakyat.

Warga masyarakat terutama kaum perempuan antusias mendengarkan penyampaian dari Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP dan Indrawati Balirante, SE.

Kedua legislator ini adalah perwakilan masyarakat di DPRD Morut yang berkoalisi dengan pasangan DIA. Otomatis apa yang menjadi aspirasi warga akan mudah disampaikan bila Delis-Djira di dukung untuk memimpin kabupaten Morut nanti.

“Ibu Haji Mega dan ibu Iin sangat dekat dengan warga, dan kami akan mendukung pasangan Delis-Djira dengan program-programnya yang menyentuh warga,”ujar salah seorang ibu yang hadir kepada media.(27/10).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close