BERITA MORUT

Tatap Muka Di Mori Atas, Para Lansia Antri Minta Periksa Kesehatan Pada Dokter Delis

Mori Atas- Hati yang melayani, itulah dr Delis Julkarson Hehi. Memeriksa dan mendiagnosa pasien, memberikan obat dengan dibantu apoteker berkualifikasi S2, Febriyanti Hongkiriwang, yang juga isteri tercintanya, merupakan pekerjaan setiap hari di sela-sela waktu kampanye, Jumat 23 oktober 2020.

Saat berada di Desa Saemba, puluhan warga, yang umumnya orang tua lanjut usia atau oma dan opa antre di tempat menginap rumah Bapak Nirwan Gayumbo untuk konsultasi kesehatan.

Pagi harinya, Sabtu 24 oktober pukul 07.00 Wita, antrean pun sudah terjadi lagi. Semua mendapat pelayanan pemeriksaan dan obat-obatan, lalu mereka kembali dengan sukacita.

Terkait Pilkada 2020, dokter Delis dan H.Djira memohon doa restu dan dukungan suara dari masyarakat untuk menjadi Bupati bersama pasangannya Djira sebagai Wakil Bupati,

“Kami mohon Doa dan dukungannya dalam Pilkada Morut, agar kami bisa melayani lebih maksimal lagi di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan rakyat, dan semua sisi kehidupan masyarakat,”ujar dokter Delis.

Gegap gempita sambutan masyarakat Desa Tomui Karya, Saemba Walati dan Saemba terhadap pasangan D1A.

Pada setiap pertemuan, paslon ini selalu disambut dengan upacara adat kebesaran Mori, Toraja dan Pamona di wilayah Mori Atas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close