BERITA MORUT

Dokter Delis Rekam Sendiri Keluh Kesah Warga

Dokter Delis Rekam Sendiri Keluh Kesah Warga

Morowali Utara- Ini satu lagi kelebihan dokter Delis yang diperlihatkannya selama kampanye Pilkada yakni dia merekam sendiri dengan kamera vidio ponsel ketika ada warga yang menyampaikan keluh kesah, pertanyaan bahkan kritikan terhadap visi misi yang disampaikan saat berorasi.

Mengapa? Pertama agar saat waktu senggang, dokter Delis bisa menyimaknya kembali dan segera memberikan respon-respon cepat yang diperlukan dan bisa dilakukannya.

Kemudian rekaman vidio-audio ini akan menjadi dokumen penting, agar bila nanti mendapat kepercayaan rakyat memimpin Morowali Utara sebagai bupati, dokumen ini akan menjadi pertimbangan penting dalam menyusun program dan kegiatan pemda untuk kepentingan rakyat.

Dan yang terpenting lagi, Putra asli Morut kelahiran Desa Beteleme ini ingin sekali visi-misi yang disampaikannya mendapat ukasan, pertanyaan dan kritikan, sebagai masukan agar visi-misi ini lebih mendekati lagi kebutuhan riil dan rinci dari masyarakat.

Delis-Djira sangat terbuka kepada masyarakat dan media. Tidak pernah ada larangan terhadap siapapun yang merekam gambar dan suara seluruh kegiatan, orasi dan kegiatan sosial yang dilakukan Delis-Djira.

Ini pun menjadi salah satu pembeda yang sangat menonjol dari D1A dibanding kontestan lainnya yang terkesan sangat tertutup.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close