BERITA MORUT

Tasyukuran HUT Golkar Ke-56, Di Morut Tetap Solid

Morowali Utara- Perayaan ulang tahun ke-56 partai golongan karya (golkar) yang dilakukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar di ikuti secara webinar oleh semua kadernya termasuk di DPP II Kabupaten Morowali Utara (Morut) rabu 20 oktober 2020.

Dalam tasyakuran HUT ke-56 partai Golkar yang ditandai dengan potong tumpeng ini dihadiri oleh ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP dan beberapa kadernya yang duduk di parlemen.

“Tema HUT Partai Golkar ke-56 tahun 2020 ini yakni Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit dan Pilkada Menang bisa tercapai,” ujar ketua DPRD Morut

Secara khusus di Morowali Utara, kegiatan ini menjadi perekat kekompakan kader Golkar untuk berjuang memenangkan pasangan Delis-Djira yang di usung dalam Pilkada Morut 2020.

Bahkan salah satu kader Golkar Abidin Lamata yang ikut dalam tatap muka pasangan Delis-Djira di Desa Tomui Karya Kecamatan Mori Atas, jumat 23 oktober 2020 membantah info sesat yang sebutkan Golkar tidak solid,

β€œItu informasi bohong kalau ada yang bilang Golkar tidak solid dukung D1A,” ujarnya.

Ia menekankan bahwa Golkar akhirnya mendukung pasangan ini karena Delis-Djira membawa visi-misi mulia untuk kemajuan Morut ke depan,” ujarnya.*(23/10)

Semoga partai Golkar senantiasa dapat menjadi lidah menyampaikan aspirasi warga di Morut.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close