BERITA DAERAH

Polres Donggala Ringkus Seorang Anak Yang Tega Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri

Donggala – Lelaki berinisal MY (27) terpaksa harus berurusan dengan pihak Kepolisian lantaran menganiaya ibu kandungnya sendiri.
Warga Desa Loli Tasiburi Kecamatan Banawa Kabupaten Donggala ini diduga menganiaya dengan cara mengayunkan sebilah parang yang ia pegang sehingga melukai leher ibu kandung yang telah melahirkannya.

Dilansir dari Humas Polres Donggalka,Tim Serigala Satreskrim Polres Donggala yang dipimpin Kasat Reskrim IPTU I.Kadek Widhia Kartika Putra,S.T.K. bersama dengan Bhabinkambtibmas Desa Loli Oge Bripka Hasbi Lamsu melakukan Penangkapan MY melanggar Pasal 351 KUHP pada Rabu (21/10/2020) sekitar pukul 16.00 Wita.

Menurut Kasat Reskrim IPTU I.Kadek WKP ,S.T.K penganiayaan MY (27) kepada ibu kandungnya A yang berumur (48) atas dasar Emosi serta dalam pengaruh Obat-obatan yakni Pil Y.
Team Serigala yang dipimpin Kasat Reskrim Iptu I.Kadek Widhia KP,S.T.K bersama Bahabinkambtibmas Polsek Banawa Desa Loli Oge Bripka Hasbi Lamsu melakukan Anev kesiapan karena diduga pelaku membawa Sajam sebilah Parang.

Setelah Anev selesai Team pun bergerak melakukan pengejaran ke Gunung Loli, setelah melakukan penyisiran team Serigala pun mendapatkan Informasi dari warga yang berkebun digunung tersebut.

“Komandan sepertinya si MY itu yang ada di pondoknya Lanipo” ujar salah seorang warga yang melihatnya.

Mendapatkan informasi dari warga yang berkebun tersebut team Serigala tidak mau berlama-lama, dengan segera meluncur ke Pondok tersebut.

Setelah tiba di pondok milik Lanipo, Kasat Reskrim Iptu I.Kadek Widhia Kartika Putra,S.T.K memerintahkan lakukan pengepungan dan penangkapan pelaku yang bernama MY.

Pada saat di bekuk pelaku tanpa melakukan perlawanan dan mengakui perbuatannya kepada team, menganiaya ibu kandungnya sendiri menggunakan parang yang biasa ia bawa ke kebun.

“Saat ini, tersangka sudah kami amankan, dan masih dalam proses lebih lanjut,” ucap Kasat Reskrim.*(MPI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close