BERITA DAERAH

Polda Sulteng Ketambahan 49 Perwira Baru

Palu – baru-baru ini Polda Sulteng ketambahan Perwira baru berpangkat Inspektur Polisi dua dari pendidikan Reguler angkatan 49. Mereka berjumlah 49 perwira terdiri dari Polki dan 2 Polwan. Mereka ditempa di Diktukpa Sukabumi dan dan dalam masa pendidikan diterpa Pandemi Covid 19. Bersyukurdaripengiriman Polda Sulteng semuanya dinyatakan negatif.

Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs. Abdul Rakhman pada Rabu 21/10/20 berkenan memberikan pembekalan kepada para Perwira angkatan 49 tersebut di ruang aula Mapolda baru jl Sukarno Hatta . Dalam arahan tersebut Kapolda Sulteng meminta kepada para Perwira yang baru untuk menjadi insan yang berintegritas, tulus dalam bertugas, iklas dalam setiap penugasan dan tanamkan rasa tanggung jawab.

Mereka nantinya akan ditempatkan pada tugas yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Dengan demikian apa yang di dapat dalam pendidikan dapat diimplementasikan di tengah masyarakat.

“ Mudah mudahan kami semua satu angkatan dapat menjalankan apa yang menjadi harapan Bapak Kapolda. Tujuanya agar kami bisa lebih memposisikan sebagai abdi masyarakat yang benar-benar menjadi teladan, sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat. Memang sangat berat tantangan ini, namun kami berkomitment dan saling mendukung untuk bertugas dengan baik dan profesional” ujar Ipda Ridwan yang semasa Bintara banyak bertugas di bidang Kehumasan Polri.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close