BERITA DAERAH

Pelaku Pembunuhan Demas Laira Wartawan Di Sulbar Akhirnya Tertangkap

Pelaku Pembunuhan Demas Laira Wartawan Di Sulbar Akhirnya Tertangkap

Sulawesi Barat- 6 (enam) orang tersangka pelaku pembunuhan Wartawan Di Mamuju Tengah Sulawesi Barat (Sulbar) Demas Laira, yang terjadi di jalan Poros Sulawesi Mamuju-Palu KM 151 desa Salubijau, Karossa pada tanggal 19 Agustus 2020 berhasil di ciduk aparat kepolisian.

Pengungkapan kasus ini yang diback up TIMSUS DF SUBDIT III DITTIPIDUM BARESKRIM POLRI DAN SATRESMOB DITKRIMUM POLDA SULSEL, pada hari selasa dan rabu 20-21 oktober 2020.

Penangkapan 6 orang tersangka sejak 20 oktober 2020 pukul 18.30 wita terhadap tersangka atas nama Syamsul (32 Thn) di Mandar wilayah Pohuwato, Gorontalo.

Dalam rillis Kepolisian yang disampaikan dalam grup media Polres, disampaikan bahwa motif pembunuhan karena tersangka Syamsul sakit hati kepada korban, sehingga mengajak pelaku lainnya,

“Pelaku Melakukan Pembunuhan karena sakit hati kepada korban DEMAS LAIRA yang mengganggu dan mempermalukan saudari Kartina (adik perempuan salah satu pelaku an. SYAMSUL.), kemudian bersama teman-temannya membunuh korban”

5 orang tersangka lainnya adalah Nawir (30 tahun), Doni (20 tahun), Haerudin alias Iconk Bin Ismail (18 tahun), Ilham (19 tahun), Ali Baba (25 tahun).

Kini 6 tersangka sedang menjalani pemeriksaan di Polres Mamuju Tengah wilayah Polda Sulawesi Barat.*(Foto Sampul: Korban Demas Laira)

 

REDAKSI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close