BERITA DAERAH

Paslon Walkot Palu Hadi-Reny Janji Jika Terpilih Berikan Tunjangan Pengurus Rumah Ibadah

Paslon Walkot Palu Hadi-Reny Janji Jika Terpilih Berikan Tunjangan Pengurus Rumah Ibadah

 

PALU- Calon Walikota Palu Hadianto Rasyid berjanji, jika dirinya terpilih dalam pemilihan kepala daerah/Pilkada Kota Palu, 9 Desember 2020 mendatang, semua pengurus rumah ibadah akan diberikan tunjangan kesejahteraan setiap bulannya.

“Semua pengurus rumah ibadah tidak memandang satu agama tapi untuk semua agama dari agama Islam, kristen, Katholik, Hindu dan Budha, semua akan diberikan tunjangan kesejahteraan setiap bulannya.

“Hal itu agar semua para pengurus rumah ibadah hidupnya bisa sejahterah. Bisa menghidupkan dan membiyai kehidupan mereka sehari-harinya,” ujar Hadianto Rasyid di Kantor Sinode GPID Sulteng, Senin siang (19/20).
Calon Walikota nomor urut 2 yang didampingi wakilnya dr Reny Lamadjido menjanjikan, para pengurus rumah ibadah akan menjadi prioritas utama.

Menurutnya, upaya penguatan akhlak, bebas dari narkoba, psikotropika dan zat adiktif (Nafsa), salah satunya dengan penguatan kwalitas pendidikan baik formal maupun non formal, dengan program Palu Religi, menyentuh semua golongan serta agama.

“APBD 2021 belum disusun. Olehnya di tahun pertama yang dikerjakan upaya perbaikan system birokrasi,” imbuhnya.

Dia pun menggaransi, tanggung jawabnya bila memimpin Kota Palu adalah bekerja, bekerja dan bekerja tanpa memandang latar belakang suku, agama dan lainnya. Sebab seorang Walikota adalah pelayan bagi masyarakatnya.

Sementara, Dr Reny lamadjido menambahkan, pertemuan ini merupakan satu kejelasan bahwa adanya dukungan dari Sinode GPID. Ucapan terimakasih atas penerimaan yang sangat antusias oleh para pengurus Sinode GPID.

“Sudah diterima dengan antusias saya sangat bangga dan senang, terima kasih untuk kebaikannya,” ujar dokter Reny lamadjido.

Sekertaris Sinode Pdt. Gusti Andronikus, berharap kepada calon ini, menjadikan Kota Palu sebagai rumah besar bersama, memperkokoh tali silaturahmi, memperkuat persatuan dan kesatuan dalam bingkai Pancasila & UUD 45.

Frits A. Kandori Wakil ketua Hanura propinsi Sulteng mengatakan, dari pertemuan dengan GPID ini, pihaknya semakin yakin dan percaya dengan kemenangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palu Hadianto-Reny, maka.

“Sangat luar biasa dukungan diberikan oleh Sinode GPID Sulteng. Dalam data tercatat ada 10 ribu jiwa yang akan memberikan hak pilihnya dalam Pilkada 9 Desember mendatang,” ungkap Frits.
Artikel ini telah tayang di Media Alkhairaat Online dengan judul: “Hadianto: Jika Terpilih, Pengurus Rumah Ibadah Dapat Tunjangan Setiap Bulan”

Sumber Foto: Frits Sem Kandori

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close