BERITA MORUT

Tatap Muka Pasangan Delis-Djira di Tokala Atas Mendapat Sambutan Meriah

Bungku Utara- Kampanye tatap muka pasangan Delis-Djira di Desa Tokala Atas, Kecamatan Bungku Utara, Morowali Utara, Sabtu sore (17/10/2020), berlangsung meriah.

Selain 50 peserta tatap muka yang berada di dalam tenda, terdapat ratusan warga lainnya yang berada di tengah jalan dan di halaman rumah penduduk.

Mereka begitu antusias atas kehadiran calon Bupati dan Wakil Bupati Morut Delis-Djira (DIA) di desa itu.

Seperti di desa lainnya, pasangan nomor urut 1 tersebut melakukan kampanye dengan pemberlakuan dan pengawasan ketat sesuai standard kesehatan Covid-19. Tokala Atas merupakan titik atau desa ke-20 di Bungku Utara yang dikunjungi pasangan DIA.

“Mohon maaf orang-orang tuaku, saudara-saudaraku semua, yang diperbolehkan dalam tenda cuma 50 orang. Ini demi kesehatan dan keselamatan kita semua,” ujar Ketua PKB Morut, Muhammad Safri, mengawali orasi politiknya.
Menurutnya, membludaknya warga yang ingin mendengarkan visi misi dan program yang ditawarkan pasangan Delis-Djira membuktikan semakin besarnya dukungan terhadap pasangan ini.

Sementara itu, Dokter Delis menyampaikan terima kasih atas penyambutan dan antusias masyarakat untuk menghadiri kampanye tersebut.Ia juga memberi perhatian khusus terhadap berbagai keluhan masyarakat termasuk kondisi jalan penghubung ke desa itu.*(Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close