BERITA MORUT

KPU Morut Gelar Debat I Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Morut

KPU Morut Gelar Debat I Kandidat Bupati dan Wakil Bupati Morut

Morowali Utara- Debat pertama Calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara (Morut) yang menghadirkan pasangan nomor urut 1 Dr.dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira.K. SPd serta pasangan nomor urut 2 Holiliana dan Abudin,SH di gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Morut di gedung Tepo Asa Aroa, senin 19 oktober 2020 sekitar pukul 19.30 wita.

Debat kandidat calon bupati dan wakil bupati Morut yang dilaksanakan sesuai standar protokol kesehatan ini dilakukan dengan pengamanan ketat dari personil Polres Morut, TNI dan satuan Polisi pamong praja (Pol PP).

Debat calon Bupati dan wakil bupati Morut ini ditayangkan di TVRI Sulteng dan SWATV serta live streaming melalui akun medsos KPU Morowali Utara.

Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim dalam sambutannya mengatakan debat ini untuk memperjelas visi misi calon Bupati dan wakil Bupati Morut.

“Tujuan debat kandidat calon Bupati dan wakil Bupati ini untuk memperjelas visi misi kedua kandidat, agar dapat dipahami oleh masyarakat yang memilih calon pemimpin daerah yang berkualitas dan berintegritas,” ujarnya.

 

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close