BERITA DAERAH

Tahanan Melarikan Diri Dari Sel Polsek Bungku Tengah, Berstatus Anggota Aktif Di Polres Morowali

Tahanan Melarikan Diri Dari Sel Polsek Bungku Tengah, Berstatus Anggota Aktif Di Polres Morowali

 

Morowali- Satu anggota Polres Morowali diduga terlibat Penggelapan Kendaraan Bermotor dan melarikan diri dari sel tahanan. Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna yang ditemui media ini di sela pengamanan aksi demo pada Salasa, (13/10/2020) mengatakan bahwa benar ada salah satu tahanan yang melarikan diri dan saat ini masih dalam pencarian. Ia menambahkan, anggota Polres yang melarikan diri berpangkat Bripka dengan inisial RZ, bertugas di Polsek Bahodopi.

“Iya benar tahanan yang lari merupakan anggota Polres Morowali, yang masuk daftar desersi dan dia ikut terlibat penggelapan motor, makanya dilakukan penahanan di Polsek Bungku Tengah, saat ini anggota tersebut melarikan diri dan lagi dilakukan pencarian,” Ujar Bayu.

Kapolsek Bungku Tengah AKP. A. Rapar yang dikonfirmasi media ini mengenai tahanan yang lari dari sel penahanan Polsek Bungku Tengah mengatakan bahwa benar memang ada, namun dirinya enggan banyak memberikan keterangan mengenai kronologi kejadian kaburnya tahanan tersebut.

“Iya memang ada tahanan yang melarikan diri mengenai kronologinya nanti dijelaskan di kantor,” Ujar Kapolsek saat usai melakukan pengamanan Demo Buruh.

Mengenai Kronologi kejadian larinya tahanan belum didapatkan media ini, hanya saja keterangan yang diberikan oleh Kapolres Morowali dan Kapolsek Bungku Tengah membenarkan jika ada tahanan yang melarikan diri.

 

Adhy/Hend

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close