BERITA MORUT

Delis Kunjungi Orang Sakit di Pedalaman

Delis Kunjungi Orang Sakit di Pedalaman

Bungku Utara- Salah satu momen penting dalam setiap perjalanan kampanye calon Bupati Morut pasangan Delis-Djira di setiap desa adalah kunjungan orang-orang sakit.

Keluarga orang sakit sangat mendambakan Dokter Delis bisa mengunjungi keluarga mereka yang rata-rata terbaring lemah.

Hal itu juga terlihat saat tim DIA (Delis-Djira) berkampanye di Desa Uemasi, Kecamatan Bungku Utara, Senin (12/10/2020) siang. Saat itu beberapa keluarga pasien sudah menunggu di lokasi acara sebelum mantan Kepala Puskesmas Tomata tersebut tiba.

Oleh karena itu, begitu selesai menyampaikan visi misi di lokasi kampanye, Dokter Delis langsung membonceng istrinya dengan sepeda motor ke rumah orang sakit tersebut.
Di Uemasi, mesti waktunya cukup terbatas, dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Hasanuddin Makassar itu sempat mengunjungi dua pasien di lokasi berbeda.

Kedua orang sakit tersebut masing-masing bpk D. Moganci dan ibu Meko Wure. Keduanya sudah lanjut usia.

Selain memeriksa para pasien, Delis juga memberi semangat dan penguatan. Sesekali ia juga menjadi penghibur dengan joke-joke segar.

“Ba kuat nenek ya, ba kuat tete ya, obat ini harus disertai dengan doa. Percayalah, setiap orang pasti diringankan bebannya, asalkan kita selalu berserah diri dan berdoa kepadaNya,” ujarnya.
Kata-kata seperti itu selalu disampaikan Dokter Delis ketika mendatangi dan menjamah orang-orang sakit yang lemah, terutama di daerah pedalaman. Penguatan itu juga selalu disertai dengan doa.*(TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close