BERITA DAERAH

Wakil Ketua DPD Hanura Sulteng : Bung Cudi Pribadi Yang Taat Dan Suka Menolong

Wakil Ketua DPD Hanura Sulteng : Bung Cudi Pribadi Yang Taat Dan Suka Menolong

 

Sigi- Rusdy Mastura atau Bung Cudi melakukan kampanye di desa Balamoa kecamatan Dolo Barat, kabupaten Sigi, senin 12 oktober 2020.

Wakil ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Sulawesi Tengah (Sulteng) Frits Sem Kandori yang menjadi salah satu juru kampanye Pasangan Rusdy Mastura-Mam’un Amir dalam orasi politiknya menceritakan sosok Bung Cudi yang begitu peduli kepada sesama, dan dikenal luas sebagai pribadi yang suka menolong.

“Bapak Rusdy Mastura atau biasa di sapa Bung Cudy adalah Pribadi yang taat melakukan ajaran Injil yaitu “Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri”, Bung Cudy dikenal luas sebagai pribadi yang tidak sungkan menolong sesamanya, sehingga walaupun 2 Periode Ketua DPRD kota Palu, satu periode anggota DPRD Provinsi dan 2 Periode Walikota Palu tapi tidak punya harta atau kekayaan yang banyak karena beliau selalu mendahulukan berbagi sebagai wujud Kasih kepada sesama,” ujar Pak Sem. (12/10).

Pasangan Cudi Mam’un di anggap sebagai representasi keterwakilan masyarakat semua golongan, sehingga dukungan terus mengalir kepada calon Gubernur dan wakil Gubernur Sulteng ini.

 

Hendly

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close