BERITA MORUT

Partai Solidaritas Indonesia Bergabung Memberi Dukungan Pasangan Delis-Djira

Mori Utara- Kampanye tatap muka di Desa Peleru di warnai dengan pernyataan sikap Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DIA

Dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K S.Pd M.Pd “DIA” bersama Tim Koalisi Pemenangan antara lain anggota DPRD Partai Golkar Abidin, anggota DPRD Partai PKB Epa Frans Sambongi, anggota DPRD Partai Hanura Jhon F Pehopu, pengurus partai NasDem Melki Tangkidi untuk mendengar aspirasi masyarakat. Minggu, (11/10/2020).

Kampanye tersebut diawali dengan pembacaan pernyataan sikap partai PSI yang diWakili oleh Ferdi selaku Sekretaris PSI Morowali Utara (Morut) yang mendukung penuh pasangan Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K S.Pd M.Pd.

Menurutnya PSI mendukung pasangan DIA karena punya visi misi kemanusian dan pro masyarakat, “PSI mendukung pasangan Dr. Delis dan Djira K tentu juga berdasarkan pertimbangan – pertimbangan, kita melihat bahwa pasangan DIA ini adalah pasangan yang ideal untuk Morut” terangnya.

Dengan demikian ada 8 partai yang sekarang mengusung pasangan DIA, anggota DPRD Fraksi Golkar mengatakan “di peleru sini sudah 700 orang memang yang orangnya golkar, itu masih orangnya golkar belum di luar lagi” ujarnya dalam orasi politiknya.

 

Enos/Hend

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close