BERITA MORUT

Dokter Delis Silahturahmi Kepada Haji Asri

Dokter Delis Silahturahmi Kepada Haji Asri

 

Kolonodale, Morowali Utara- Siapa tidak kenal Haji Asri di dataran Mori? Beliau sangat populer setelah bertahun-tahun berkiprah di daerah ini dan sukses membangun bisnis.

Tidak sedikit masyarakat kecil di desa-desa yang menikmati kebaikan-kebaikan pak haji, pemilik Grup Usaha Adhi Putra tersebut.

Tak heran saat mengikuti pemilihan umum Legislatif 2014, pak haji tidak terlalu sulit untuk meraup suara yang membawanya menduduki kursi DPRD Morowali Utara.

Minggu malam, pak haji menerima silaturahim Dr dr Delis Julkarson Hehi, Mars, calon bupati Morut. Ini bukan pertemuan pertama mereka sejak tahapan pilkada berjalan.

Didampingi Ketua Tim Pemenangan pasangan D1A, H. Idham Ibrahim, dan beberapa tim lainnya, termasuk dua jurnalis senior yang selalu mendampingi D1A, pak haji dan dokter bersama istri, Febriyanti Hongkiriwang, bercakap-cakap penuh kekeluargaan dan tawa riang.

Istri pak haji tampak sibuk keluar masuk membawa penganan-penganan hangat dan enak untuk menemani perbincangan penuh kekeluargaan itu.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close