BERITA MORUT

3 Putra Daerah Gebrak Mori Utara Untuk Menangkan Delis-Djira

3 Putra Daerah Gebrak Mori Utara Untuk Menangkan Delis-Djira

MORUT – Tiga anggota DPRD Morowali Utara dari Kecamatan Mori Atas dan Mori Utara menjadi pesona tersendiri dalam kampanye pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Morut Dr. dr Delis Julkarson Hehi dan H. Djira K. SPd, MPd yang kini sedang berlangsung di daerah itu.

Ketiga anggota Dewan tersebut masing-masing Abidin H. Lamata (Golkar), Djon Fikles Pehopu (Hanura) dan Epafras Sambongi (PKB). Mereka selalu bersuara lantang tentang pembangunan yang tidak berpihak kepada rakyat kecil, termasuk di daerah yang mereka wakili yakni Mori Atas dan Mori Utara.

Ketiga anggota DPRD ini tampil berorasi mulai dari Wawondula, Tiwaa, Tamonjengi, Mayumba dan Era.
Dalam kampanye Paslon DIA (Delis-Djira) di Mayumba ibukota Kecamatan Mori Utara, Sabtu (10/10/2020), ketiga anggota DPRD tersebut secara tegas menyatakan dukungan terhadap pasangan Delis-Djira.

“Sebagai kader Partai Golkar saya bertanggung jawab untuk memenangkan DIA di Mori Utara dan Mori Atas. Ini pasangan yang paling layak memimpin daerah kita,” tegas Abidin.

Menurut Abidin, program kerja Delis-Djira yang tertuang dalam visi misi yang selalu dipaparkan Dokter Delis sangat jelas dan rinci. Semuanya riil dan sangat pro-rakyat.

“Ini sangat jelas dan masuk akal. Jangan tergiur dengan iming-iming yang tidak jelas di seberang sana,” tegas mantan Kades Peleru tersebut.

Abidin juga menegaskan sebagai anggota DPRD yang mewakili aspirasi masyarakat Mori Atas dan Mori Utara, ia bersama anggota DPRD lainnya telah memprogramkan berbagai paket pekerjaan sesuai dengan kebutuhan mendesak masyarakat.

Itulah sebabnya Abidin sangat berharap agar masyarakat menyatukan hati dan pilihan pada pasangan Delis-Djira agar program pembangunan berjalan searah dan gampang direalisasikan.

“Kalau bupati dan DPRD sudah searah, maka semua program yang pro-rakyat akan terealisasi. Ini yang kami maksudkan agar kita semua mendukung DiA,” tegas Abidin.

Jurkam dari tim Delis-Djira lainnya Djon Fikles Pehopu menyoroti adanya pihak tertentu yang mengkampanyekan “politik balas jasa” untuk Paslon tertentu.

“Kita harus melihat tantangan Morut ke depan. Daerah ini membutuhkan pemimpin yang cerdas, punya rekam jejak yang jelas, dan jaringan yang kuat di provinsi dan Jakarta,” tegas mantan Kades Tomata tersebut.

Pendapat yang sama diungkapkan Epafras Sambongi anggota DPRD Morut dari PKB. Menurutnya, daerah ini akan kehilangan kesempatan emas jika Delis-Djira tidak terpilih.
Menurutnya, Delis-Djira merupakan pasangan yang sangat lengkap, sangat memahami persoalan daerah dan memiliki visi misi yang jelas dan sangat dibutuhkan masyarakat.*(TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close