oleh

Terima Kasih Sambutannya Wawondula, Tabarano, Lembon dan Tiwaa

Terima Kasih Sambutannya Wawondula, Tabarano, Lembon dan Tiwaa

 

Mori Utara- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi dan Djira “DIA” lakukan tatap muka terbatas di sejumlah desa kecamatan Mori Utara sejak sabtu 10 oktober 2020,

Desa Wawondula, Desa Tabarano, Desa Lembontonara, Desa Tiwaa dikunjungi oleh pasangan “DIA” untuk sampaikan visi misinya dan mendengarkan masukan dari pendukungnya.

Masyarakat Kecamatan Mori Utara menumpukan harapan pasangan “DIA” agar memperhatikan infrastruktur ibu kota kecamatan, kesejahteraan warga, para petani, usaha kaum perempuan dan memberi perhatian kepada organisasi pemuda desa.Sambutan yang luar biasa di tiap desa terus memberikan semangat kepada sejumlah relawan “DIA” yang ikut mengawal sosialisasi tatap muka di desa.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa dari Masyarakat, terima kasih atas Doa dan Dukungan untuk DIA,” tulis relawan yang tergabung dalam Kawan ET.

Pemimpin yang benar menjadikan rakyat Nomor 1, dan Rakyat yang Benar memilih pemimpin Nomor 1, tutup para pejuang Delis-Djira ini. *(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed