oleh

Ketua DPRD Morut Ikut Menyambut Kedatangan Kapolda Sulteng

Ketua DPRD Morut Ikut Menyambut Kedatangan Kapolda Sulteng

Morowali Utara- ketua DPRR Morowali Utara (Morut) ikut menyambut kedatangan Kapolda Sulteng (Sulteng) Irjen. Pol. Drs. Abdul Rakhman Baso, SH di Mako Polres Morut.

Diawal kegiatan Kapolres Morut AKBP Bagus Setiyawan memaparkan situasi kondisi baik kegiatan perusahaan tambang yang ada di Morut, Kamtibmas, dan penanganan Narkotika. Serta pemberian sejumlah penghargaan terhadap personel yang berprestasi oleh Kapolda

Pada kesempatan yang diberikan Drs. Abdul Rakhman Baso mengatakan “menjadi polisi adalah tugas yang mulia, kita mencegah adanya kejahatan dan menjaga keamanan masyarakat.

Oleh karena itu laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan iklas, dan tulus. Jangan setengah – setengah.

Saya selalu mengatakan kepada teman – teman kalau Sulteng itu adalah sultan. Saya mengatakan seperti itu karena dilihat dari sumber daya alam (SDA) yang begitu melimpah termaksud Morowali Utara, dan pengelolaan SDA ini dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat. Terkait pembangunan kantor DPRD Morut yang belum tuntas saya masih pelajari karena awal kasusnya saya belum ketahui benar apakah itu nanti di tangani oleh Polres atau Polda, saya minta waktu dan mudah – mudahan cepat terselesaikan.

Untuk Pilkada Damai itu indah, jadi marilah kita menjaga kerukunan itu untuk kenyamanan kita bersama,”. ujar, Drs. Rakhman Baso dalam Konferensi persnya.

 

Enos/Hend

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed