BERITA MORUT

Seorang Pemimpin Adalah Pelayan

Petasia Barat- Dalam sejumlah kunjungannya ke desa untuk melakukan tatap muka dengan warga masyarakat.

Calon Bupati Morowali Utara yang juga adalah seorang dokter, yaitu Delis Julkarson Hehi atau biasa di sapa dokter Delis, selalu menyempatkan memberikan pelayanan kesehatan kepada warga yang sedang sakit.

Sambil menyampaikan niatannya sebagai calon Bupati Morut, baik dalam kelompok masyarakat ataupun orang per orang, dokter Delis memeriksa dan mendengar keluhan warga masyarakat yang sakit.

“Bagi saya, Seorang pemimpin adalah pelayan bagi masyarakat, karena itu ketika saya hadir menyampaikan visi misi saya, saya mohon Doa dan dukungan saudara saya semuanya, dengan komitmen membangun Daerah kita, maka bila saya keliru ke depan, mereka yang memilih saya, yang memberikan suaranya dengan ketulusan, berhak untuk menegur saya,

tetapi bila suara saudara di bayar dengan uang, maka saudara tidak berhak untuk menegur saya, karena saya sudah membayarnya,”ujarnya.

Karena memilih pemimpin berdasarkan apa yang diberikan saat ini, berarti keliru dalam menentukan masa depan Morut sampai 5 tahun yang akan datang.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close