BERITA MORUT

Ditengah Hujan Deras Warga Moleono Antusias Sambut “DIA”

Petasia Barat- Meski hujan cukup deras, namun tak menghalangi antusias masyarakat Moleono, untuk menghadiri kampanye pasangan calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Morut Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K. SPd, MPd.
Kampanye yang berlangsung Rabu (7/10/2020), berlangsung hingga pukul 09.30 malam. Selain di Moleono, pada hari itu tim DIA (Delis-Djira) juga melakukan kampanye di empat titik lainnya yakni di Desa Tadaku Jaya, Mondowe, Onepute, dan Sampalowo.

Pasangan DIA itu dielu-elukan masyarakat setempat. Mereka berebut berswafoto (Selfi) dengan riang gembira meski harus berbasah-basah.

Sepanjang acara berlangsung hujan deras terus mengguyur. Namun warga Moleono tetap bertahan di bawah tenda maupun di rumah-rumah penduduk.

“Kami bersyukur sekali karena pak Dokter dan pak Djira bisa hadir di Moleono walaupun hujan deras. Beliau berdua ternyata sangat rendah hati dan merakyat,” tutur seorang ibu, sambil mendekati Dokter Delis untuk berfoto.

Selain pasangan Delis-Djira yang menyampaikan visi misi dan program prioritas, ikut menyampaikan orasi politik masing-masing Ketua DPC PKB Morut H. Safri, Sekretaris DPD Golkar Morut Waris Kandori dan Indrawati Balirante. *(TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close