BERITA DAERAH

Kasrem 132/Tdl Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Central Bisnis Districk

Kasrem 132/Tdl Menghadiri Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Central Bisnis Districk

Palu- Kepala Staf Korem 132/Tdl Kolonel Inf Dwi Suharjo mewakili Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makrum, M. A. Menghadiri acara peresmian sekaligus peletakan batu pertama pembangunan CBD ( Central Bisnis District) oleh PT. Luminos Graha Indonesia di Jln. Tanjung Tururuka No .2 Kota Palu, Senin (6/10/2020)

Acara ini di pimpin langsung oleh Direktur PT Pembangunan Sulteng Drs. Syahab Syuaib. turut hadir dalam acara tersebut Gubernur Sulteng Drs. H. Longki Janggola M.Si, Danrem 132/Tdl yang di wakili Kasrem 132/Tdl Kolonel inf Dwi Suharjo, Kapolda Sulteng yang di wakili Kepala Biro Logistik Kombes Pol Drs. Ahmad Husni, Wakil ketua DPRD Prov Sulteng H.Moh Arus Abdul Karim dan tamu undangan lainnya.

Dalam pembangunan ini Gubernur Sulawesi Drs. H. Longki Djanggola dalam sambutannya mengatakan, “Pembangunan ini dilakukan agar dapat memberikan tempat buat para pengusaha supaya dapat berinfentasi dan juga memberikan pelayanan yang acktual agar Sulawesi Tengah dapat meningkatkan ekonomi sehingga Sulawesi Tengah dapat bersaing dibidang ekonomi. pembangunan ini rencananya akan di buat 5 lantai diharapkan untuk mengurangi pengangguran di Sulawesi Tengah.

Lanjut, pusat bisnis itu diharapkan bisa menciptakan lapangan kerja dan terintegrasi investasi. Juga akan memudahkan pelayanan administrasi dan informasi.

Sekaligus memudahkan pelaku bisnis menghubungi atau berkomunikasi dengan perusahaan – perusahaan dalam pelayanan administrasi, perizinan serta informasi. Tegasnya.

Usai memberikan sambutan di lanjutkan peletakan batu pertama oleh Gubernur Sulawesi Tengah H. Longki Djanggola, dalam kesempatan itu juga Kepala Staf Korem 132/Tdl juga ikut meletakan batu pertama dan di lanjutkan dengan sesi foto bersama.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran dan penularan covid-19 seperti cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak. (Penrem_132)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close