BERITA MORUT

Kader Hanura Djon Felix Pehopu: Konsentrasi Menangkan “DIA” di 8 desa Mori Atas

Kader Hanura Djon Felix Pehopu: Konsentrasi Menangkan “DIA” di 8 desa Mori Atas

Mori Atas- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Partai Hanura Djon Fikles Pehopu yakin menangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi-Djira “DIA” di Kecamatan Mori Atas.

Selasa 06 oktober 2020 Djon Felix Pehopu mengatakan kepada media ini,

“Setelah dipastikan dokter resmi jadi calon Bupati, saya hanya mengambil wilayah berdasarkan dapil kemarin, itu basis saya dari Pambarea sampai Saemba, Kecamatan Mori Atas, kosentrasi saya di 8 desa. Dan yakin di 8 desa itu secara umum menang.

Kita selalu menyampaikan figur dokter, awalnya ada 2 figur yang selalu saya dengungkan antara almarhum pak Aptripel sama pak dokter, dua kader Morowali Utara yang terbaik. Setelah almarhum tiada, maka tertinggal satu figur, yang menurut kita bisa membawah perubahan besar di Morowali Utara, punya pengalaman politik yang sudah ada sama pak dokter,

Kemudian setelah melihat visi misinya, sehat cerdas, sejahterah, itu berarti sesuai dengan figur calonnya dokter dan guru, kemudian misinya semua lebih berpihak dan pro rakyat,

Saya adalah wakil mereka, berarti ketika pak dokter terpilih saya adalah kader partai dan pak dokter juga, berarti hubungan kami akan lebih baik dari sisi partai dan aspirasi masyarakat melalui keterwakilan saya di wilayah ini.

Disamping menyampaikan figur dokter, menyampaikan soal keberadaan saya menjadi jembatan bagi mereka menyampaikan aspirasi, tutupnya *(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close