oleh

Promosikan Pariwisata Morut, Puteri Wisata Nusantara Sulteng 2020 Temui Pembina MASATA Morut

Promosikan Pariwisata Morut, Puteri Wisata Nusantara Sulteng 2020 Temui Pembina MASATA Morut

 

Morowali Utara- Puteri Wisata Nusantara Sulawesi Tengah (Sulteng) Tahun 2020, Amanah Febbyana atau biasa disapa Nana bertemu Pembina DPC Masyarakat Sadar Wisata (MASATA) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Jeffisa Putra, senin 5 oktober 2020.

Kepada media ini, Jeffisa Putra yang merupakan ketua komisi II DPRD Morut yang membidangi Pariwisata mengatakan,

“Saya secara pribadi dan secara organisasi juga kelembagaan sebagai ketua komisi 2 DPRD Morut yang membidangi Pariwisata sangat merasa bangga bahwa Morowali Utara menjadi tujuan dari teman-teman Putri Pariwisata, dalam hal pengembangan pariwisata di Morowali Utara sudah sangat terbantukan dengan pelaksanaan event ini, harapan saya bahwa Amanah bisa menjadi pemenang di event Putra-putri Nusantara ini, dan harapan saya seluruh masyarakat Morut, mari kita bantu dan support beliau untuk memperkenalkan pariwisata Morowali Utara,” ujar Bung Jeff sapaan Anggota DPRD Morut ini

Nana sendiri saat ditemui media ini mengatakan,

“Saya akan mengikuti kegiatan putra putri wisata Nusantara Indonesia Yang akan dilaksakan di Padang pada tanggal 25 november 2020 s/d 2 desember 2020.
Dalam kegiatan nanti saya akan mengangkat sektor pariwisata di Morowali Utara.
Saya tertarik untuk mempromosikan kabupaten ini karena memiliki teluk yang indah yg di kelilingi destinasi wisata disetiap daerahnya.
Hari ini saya berkunjung ke dinas pariwisata untuk bersilahturahmi dalam rangka mengangkat wisata dan budaya daerah Morowali Utara.
Tanggapan dari dinas pariwisata terkait hal tersebut sangat merespon dan mendukung saya dalam kegiatan ini,

Saat bertemu bapak Jeffisa Putra salah satu anggota DPRD dan selaku pembina masata Moworali Utara untuk membantu dalam kegiatan yang saya ikuti.
Beliau sangat berpartisipasi dalam hal ini karena menyangkut Generasi muda yang akan membantu perkembangan daerah di sektor pariwisata.
Kedepannya saya akan bekerja sama dengan organisasi masata dalam mempromosikan wisata daerah Morowali Utara,” ujar Nana.*(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed