BERITA DAERAH

Sambut HUT TNI ke 75, Korem 132/Tadulako Gelar Bakti Sosial Door To Door

Sambut HUT TNI ke 75, Korem 132/Tadulako Gelar Bakti Sosial Door To Door

Palu- Dalam rangka memyambut HUT TNI ke-75 Tahun 2020 dan Penanganan Covid-19 di wilayah Sulawesi Tengah khususnya Kota Palu, Komando Resort Militer 132/Tdl menggelar acara bakti sosial berupa pembagian sembako dan Al Quran.

Bakti sosial yang diselenggarakan oleh Korem 132/Tdl dipimpin langsung oleh Kasi Ter Korem 132/Tdl Kolonel Inf H. Rahman T. Leho, M. Si mewakili Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A, bertempat di Panti Asuhan Darussallam dan Pesantren Modern AL Istiqomah, Jumat (02/10/2020).

Lanjut, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Farid Makruf, M. A dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kolonel Inf H. Rahman menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI dengan berbagai elemen masyarakat dan menjadi salah satu bentuk kepedulian serta peran bersama seluruh pihak dalam mencermati berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat, sehingga masyarakat akan selalu dekat dengan TNI.

Pada kesempatan yang sama, perwakilan dari Panti Asuhan Darussalam menyampaikan ucapan Dirgahayu TNI ke-75 Tahun 2020 dan terimakasih kepada pihak TNI khusunya Korem 132/Tdl yang peduli dengan kami dengan memberikan bantuan sembako dan Al Quran semoga bantuan ini bermanfaat bagi anak-anak Panti Asuhan kami. Ucapnya. (Penrem_132)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close