BERITA MORUT

Kampanye D1A didampingi semua Pimpinan DPRD Morut

Kampanye D1A didampingi semua Pimpinan DPRD Morut

Kampanye hari kedua pasangan Delis-Djira (D1A) pada Jumat (2/9), tim menyapa warga Desa Bunta, Tompira dan Porandaa/Bungintimbe, kecamatan Petasia Timur.

Warga di dua desa itu sangat antusias menyambut dan mendengarkan paparan Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS dan H Djira, SPd,MPd bersama pimpinan-pimpinan Parpol pengusung dan pendukung.

Yang paling istimewa dalam kampanye ini adalah hadirnya Ketua DPRD Morut Hj. Megawati, Wakil Ketua I Idam Ibrahim dan Wakil Ketua II H. Syafri dalam semua kampanye. Mereka ini juga adalah pimpinan dan kader partai pengusung D1A dari Nasdem, Golkar dan PKB.

Dokter Delis kemudian memberi pemahaman apa arti kehadiran para pimpinan dan sejumlah anggota DPRD lainnya dalam kampanye-kampanye pasangan D1A.

“DPRD ini mitra utama pemda membangun daerah. Jadi kalau Tuhan menghendaki kami jadi bupati/wabub nanti, maka program-program kami akan ditopang penuh DPRD sebab dari awal, program ini sudah disusun dan dibahas bersama partai-partai pendukung yang saat ini memimpin dan menduduki 19 kursi di DPRD,” ujarnya.

Ketua DPRD Morut Hj. Megawati menambahkan, kalau Delis-Djira solid dengan DPRD mulai sekarang ini, maka apa lagi kelurahan dan kesulitan warga yang tidak dapat direspon cepat oleh pemda ke depan. Sambutan ‘Srikandi D1A’ itupun disambut tepuk tangan riuh warga Desa Tompira.

Sedang Yaristan Palesa di depan warga Desa Bunta menegaskan, Pemda dan DPRD harus saling mendukung. Kalau DPRD tidak menyetujui APBD, maka APBD akan dikembalikan ke APBD tahun sebelumnya. Ini tentu akan menimbulkan banyak masalah dalam pembangunan.

“Karena itu bapak/ibu semua, pilihlah calon yang didukung mayoritas anggota DPRD yakni Delis-Djira. Dimana ada banyak orang berkumpul dan mendukung, ke situlah kita harus pergi supaya suara tidak sia-sia. Pilihan kita bukan pilih uang, tetapi pilih figur untuk masa depan anak cucu kita,” ujar anggota DPRD dari Partai Golkar itu.*(TIM)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close