oleh

H. Djira: Kesehatan dan Pendidikan Kami Ahlinya.

H. Djira: Kesehatan dan Pendidikan kami ahlinya.

Kampanye pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS/H.Djira, K.SPd,MPd di Desa Bunta Kecamatan Petasia Timur, Jumat, pasangan D1A ini mengupas tuntas visi-misi mereka.
Keduanya bicara sangat sistematis dan rinci, diselingi joke-joke yang membuat masyarakat tertarik.

“Visi utama kami adalah membereskan hal-hal yang menyukitkan masyarakat di bidang kesehatan, pendidikan, kesejahteraan rakyat dan infrastruktur,” ujar Haji Djira.

“Kalau soal kesehatan dan pendidikan, kami dua ini ahlinya,” kata mantan Kadis Pendidikan Morowali Utara itu.

Saat masih bertugas di Kabupaten Morowali, H.Djira mengaku dialah konseptor Pendidikan Gratis yang kemudian di-SK-kan Bupati Anwar Hafid menjadi orogram unggulan Morowali dan sukses.

Mengenai kesehatan, adinda saya ini adalah dokter dan sudah pernah berkarir di birokrasi, beliau tahu betul masalah kesehatan di Morut serta bagaimana menangani agar masyarakat tidak kesukitan mengakses pelayanan kesehatan ke depan.

Jadi kata Djira,
kami berdua ini putra asli Morowali Utara. Mesiki berbeda suku dan agama tapi kami sama-sama ahli di bidang kami dan sayang terhadap Morut.

Jadi, jangan ada keraguan lagi untuk memilih D1A pada Pilkada 9 Desember 2020 karena kami putra asli daerah Morut, cinta daerah dan warga serta ahli di bidang masing-masing.*(TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed