oleh

Dokter Delis Selalu Mendengarkan Suara Kaum Ibu

Dokter Delis Selalu Mendengarkan Suara Kaum Ibu

 

Morowali Utara- Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi dan Djira “DIA” dalam kunjungannya ke beberapa desa untuk menyampaikan visi misi mereka selalu menyempatkan foto bersama dengan para ibu-ibu atau kaum perempuan.

Program pasangan “DIA” yang akan memberikan bantuan modal usaha bagi kaum perempuan di setiap desa akan sangat bermanfaat memberikan kesempatan untuk mandiri dalam mengembangkan ketrampilan para ibu di desa.

“Kami berharapa pada “DIA” usaha masyarakat IKM bisa maju dan diberdayakan” ujar anggota IKM Karunia Desa Moleono (27/9)

Dokter Delis di setiap kunjungannya senantiasa menyempatkan waktu mendengar langsung aspirasi para ibu, bahkan menyempatkan foto bersama dengan para ibu. Setiap manusia lahir dari rahim seorang wanita yang disebut Ibu. Seorang wanita, secara kodrat, memiliki insting keibuan untuk mendidik dan mengarahkan anak yang diasuhnya agar menjadi orang yang berprestasi besar.

Para presiden, jenderal tentara dalam perang besar, dan bahkan para Pandawa sekalipun, amat hormat dan tunduk pada satu orang, yaitu ibunya.*(red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed