BERITA MORUT

Megawati: Waktunya Putra Asli Daerah Pimpin Morut

Megawati: Waktunya Putra Asli Daerah Pimpin Morut

Morowali Utara- Kader Partai Golkar Hj. Megawati Ambo Asa bicara lantang di depan puluhan peserta kampanye Pilkada yang dilaksanakan pasangan Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS/H. Djira, SPd.MPd di Desa Tompira, Jumat sore.

“Saatnya putra asli daerah memimpin di Tanah Mori dan Tanah Ta’a (tanah kita) Morowali Utara. Dokter Delis lahir di Beteleme dan Haji Djira lahir di Kolo Bawah,” kata Mega yang juga Ketua DPRD Morut itu.

Tak hanya itu alasannya, kata Mega, pasangan ini memiliki kapasitas dan kapabilitas serta kualitas figur yang diandalkan untuk jadi pemimpin.

Mereka memiliki visi-misi yang jelas dan rinci serta sesuai dengan kebutuhan rakyat dan daerah ini.

“Hanya pasangan ini yang diyakini mampu untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesehatan di tengah pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia.”

“Kalau soal ketulusan dan keikhlasan mereka, sudah tidak dapat diragukan lagi, karena mereka putra asli daerah yang mengenal dan mengasihi daerah ini,” ujar Mega.

Setelah memaparkan program-program D1A yang nantinya akan didukung oleh jajaran DPRD Morut, Hj. Mega menutup orasinya demgan pantun.*(Tim)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close