INDRAWATI BALIRANTE: “DIA Pemimpin Cerdas”

BERITA MORUT718 views

INDRAWATI BALIRANTE: “DIA Pemimpin Cerdas”

Morowali Utara- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Partai Perindo, Indrawati Balirante, SE bicara soal memilih Pemimpin yang cerdas dan bisa membawah Morut lebih baik lagi.

Dalam wawancara dengan media ini, kamis 1 oktober 2020 Iin Balirante sapaan akrabnya mengatakan,

“Semangat Perindo selalu berkobar, kita harus cerdas dalam memilih pemimpin itu point pertamanya sebab kenapa?
Visi dan misi harus jelas, sehingga ketika kita cerdas dalam memilih, kita juga akan cerdas melihat visi misi, dan itu ada sama DIA,”ujarnya

Ada sama “DIA” Dokter Delis dan Djira,,,
Saat menghadiri kegiatan-kegiatan kumpulan, saya berusaha untuk menyempatkan menceritakan kandidat secara orang per orang.
Karena selain faktor kita harus cerdas memilih pemimpin, kita harus cerdas melihat pemimpin yang tau bagaimana Morowali Utara,

Kemudian yang kedua kita harus melihat pemimpin yang harus tau bagaimana mengelolah Morowali Utara, saya setuju dengan visi misi yang di paparkan Dokter Delia, secara khusus dengan Perindo sangat sejalan, mensejahterakan masyarakat, ekonomi kerakyatan yang diutamakan. Tidak mengutamakan pembangunan gedung-gedung, karena kesejahteraan itu yang utama, kalau orang sejahterah, masyarakat aman. Kalau DIA yang memimpin Morowali Utara semua lapisan masyarakat bisa merasakan kesejahteraan dengan program-programnya,”tutupnya*(red)

Komentar