BERITA MORUT

Menangkan Hati Warga di Petasia Timur, “DIA” Jelaskan Detail Visi Misinya

Berita Morut – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara (Morut), Dr. Julkason Hehi MARS dan Djira. menangkan hati masyarakat di Kecamatan Petasia Timur.

Paslon Dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan Djira  atau yang dikenal dengan jargon DIA selalu berupaya agar dapat menyerap langsung aspirasi masyarakat Morut, salah satu upayanya dengan bertemu dan bertatap muka langsung bersama masyarakat.

Seperti di Petasia Timur Kabupaten Morut. Kamis, (01/10/2020) Dr. Delis dan Djira K, bersama Tim Koalisi Pemenangan DIA antara lain Ketua Tim Pemenangan Idham Ibrahim, SE, Kader Golkar Waris Kandori, SH, anggota DPRD fraksi Golkar Fanny Tampake, Yaristan Palesa, SH, Pengurus Partai NasDem Melki Tangkidi, anggota DPRD Morut fraksi PKB Jeffisa Putra A, berkunjung ke Desa Keuno, Desa Molores, dan Desa Towara Pantai untuk langsung mendengar aspirasi masyarakat.

Dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan kagiatan tersebut disambut baik oleh para anak muda, orang tua, lansia, tokoh masyarakat, dan tokoh lintas agama.

Pada momentum tersebut melalui orasi politiknya Dr. Delis menyampaikan tekat baiknya dalam membangun Morut kedepan. Menurutnya ada tiga pokok yang sangat mendasar dibutuhkan masyarakat antara lain, Kesehatan, Pendidikan, dan Kesejahteraan. “Yang semestinya sudah diperoleh masyarakat sejak lama mengingat Morut mempunyai potensi kekayaan alam yang begitu melimpah, dan karena itu kami berkomitmen jika Tuhan mengkehendaki kami memegang amanah ini. Kami, akan menyediakan kartu BPJS gratis bagi warga Morowali Utara”, tegasnya.

Sedangkan Djira K lebih menekankan dibidang pendidikan dan kesehatan seperti tertuang pada poin ke 1 (pelayanan kesehatan gratis yang berkualitas), poin 2 (penyediaan sarana angkutan dan rumah singgah bagi pasien rujukan), poin 3 (pendidikan gratis/bebas komite sekolah), poin 12 (TKD bagi ASN dan peningkatan pendapatan bagi tenaga honorer/kontrak serta aparat Desa), dan poin 13 (penyediaan kendaraan operasional bagi petugas kesehatan dan penyuluhan pertanian di Desa). Dari 14 Visi Misi pokok Dr. Delis dan Djira

 

Reporter: Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close