BERITA DAERAH

HUT TNI ke 75, Kodim 1307/Poso Aksi Donor Darah

HUT TNI ke 75, Kodim 1307/Poso Aksi Donor Darah

POSO– Sebagai bentuk nyata untuk berkontribusi dan pengabdian kepada masyarakat dalam rangka HUT ke 75 TNI, Komandan Kodim 1307/Poso diwakili Kasdim Mayor (Inf) Ahmad Jayadi bersama sejumlah prajurit TNI lainnya menggelar kegiatan donor darah.

Dengan mendatangi kantor Palang Merah Indonesia (PMI) yang berada di seputaran Jalan Pulau Sumatera Poso, Kasdim Ahmad Jayadi bersama rombongan langsung secara bergiliran mendonorkan darahnya.

Selanjutnya darah hasil sumbangan para prajurit TNI tersebut akan disumbangkan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI Poso.

“Donor darah ini sudah menjadi rutinitas kita, namun kali ini kita lakukan dalam rangka HUT TNI ke 75 tahun 2020, dengan juga melibatkan personel dari Kodim 1307/Poso dan PNS beserta jajarannya, serta jajaran Yonif 714/SM, Persit KCK juga anggota FKPPI yang berjumlah 100 orang,” tuturnya, Rabu (30/9/2020).

Kasdim menambahkan, kegiatan donor darah itu tetap menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, memakai masker, serta menjaga jarak untuk mencegah penyebaran Covid-19.
Dia juga menyampaikan apresiasinya dan juga rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan donor darah tersebut.*(MOPI)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close