BERITA MORUT

Hj. Megawati Ambo Asa: “Kader Golkar Wajib Menangkan DIA”

Hj. Megawati Ambo Asa: “Kader Golkar Wajib Menangkan DIA”

Kader Partai Golkar di Morowali Utara wajib dan harus bergerak untuk memenangkan pasangan DIA (Delis-Djira) pada pilkada 9 Desember mendatang.

Penegasan itu disampaikan pengurus DPD Partai Golkar Morut, Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP di sela-sela acara Rapimda Golkar Morut di Gedung Morokoa Kolonodale, Minggu (27/9/2020).

Menurut Megawati, di Golkar sangat jelas aturan dan mengikat bagi semua pengurus, kader, terutama yang duduk di DPRD.

“Perintah partai harus dilaksanakan. Penggarisan DPP Golkar untuk Morut jelas harus mendukung Delis-Djira. Ini amanah partai,” jelas Ketua DPRD Morut dari fraksi Partai Golkar tersebut.

Megawati menambahkan, di internal Golkar dikenal istilah PDLT (prestasi, dedikasi, loyalitas, dan tidak tercela). Semua kader yang diberi amanah untuk mengemban penugasan partai, wajib memenuhi syarat PDLT tersebut.

“Insyaallah saya dan pendukung saya akan bekerja maksimal untuk memenangkan DIA,” tegas Bendahara DPD Golkar Morut itu.
DPD Golkar Morut menggelar Rapimda dengan agenda khusus konsolidasi partai dan pematangan strategi menghadapi pemilihan Bupati Morut.

Seperti diketahui, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS dan H. Djira K. SPd, MPd (Delis-Djira), didukung koalisi besar tujuh parpol yakni Golkar, PKB, Nasdem, PBB, Hanura, Perindo dan PPP. **(Media Center)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close