BERITA MORUT

Fanny Tampake Rela Door to Door Menangkan Pasangan Delis-Djira

Fanny Tampake Rela Door to Door Menangkan Pasangan Delis-Djira

 

Kolonodale- Dalam memperjuangkan kemenangan bagi pasangan calon Bupati Morowali Utara (Morut) Delis Julkarson Hehi-Djira “DIA” Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Morut Partai Golongan Karya (GOLKAR) Fanny Tampake punya cara tersendiri.

Selasa, 29 september 2020 Anggota DPRD Morut Fanny Tampake mengatakan kepada media, ia ini rela door to door turun langsung kepada orang-orang tua, para millenial terlebih kepada kaum perempuan.

:strategi khusus saya dengan cara merangkul, memberikan perhatian dan door to door kepada orang-orang tua dan para milenial, serta mendengarkan curhatan disertai bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan sentuhan,

Untuk pemilih para perempuan, saya selalu mendengarkan curhatan hati ibu-ibu di setiap rumah, apa yang menjadi harapan mereka pada pemimpin Morut kedepan,”ujar Anleg ini.

Apa yang disampaikan Anleg Fanny Tampake, sejalan dengan program-program pasangan “DIA” akan ada bantuan senilai 100 juta untuk pemuda, 100 juta untuk perempuan di setiap desa.

Tidak tanggung-tanggung anggota DPRD Morut ini sangat siap untuk 09 desember 2020, memenangkan pasangan D1A.*(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close