oleh

25 Ribu Lapangan Kerja Disiapkan Pasangan “DIA” Untuk Menekan Angka Pengangguran

Kolonodale – Untuk lebih meningkatkan kesejahteraan rakyat serta menekan angka pengangguran di Morowali Utara, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Delis Julkarson Hehi – H. Djira akan menciptakan 25 ribu lapangan kerja dalam periode kepemimpinan mereka nantinya.

Menurut juru kampanye paslon Delis-Djira, Jeffisa Putra, 25 ribu lapangan kerja untuk masyarakat Morowali Utara adalah bagian dari program unggulan yang ditawarkan “DIA” di Pilkada ini. Dirinya menyebut Delis-Djira ingin memastikan masyarakat Morowali Utara tidak kesulitan mendapat pekerjaan di daerahnya sendiri.

“25 ribu lapangan kerja merupakan penjabaran dari visi paslon DIA untuk mewujudkan Morowali Utara Sejahtera. Ini merupakan upaya Delis-Djira untuk menekan angka pengangguran di Morowali Utara sekaligus memberi kesempatan warga Morut mendapat pekerjaan di daerahnya sendiri,” tegas Jeff.

Jeff yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Morowali Utara menambahkan peluang pengelolaan potensi lokal sebagai basis pengembangan ekonomi baru di Kabupaten Morowali Utara sangat terbuka lebar.

“Paslon Delis-Djira mendorong program pembangunan ke arah penciptaan kreativitas serta berdaya saing, kemudahan akses pasar serta perluasan lapangan kerja agar mampu memberi manfaat terutama pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Morowali Utara,” bebernya.*(TIM)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed