oleh

Hj Warda Instruksikan Pendukungnya Menangkan D1A

Hj Warda Instruksikan Pendukungnya Menangkan D1A

Morowali Utara- Anggota DPRD Kabupaten Morowali Utara (Morut) dari Partai Golkar, Warda Dg. Mamala, SE menegaskan ia telah siap untuk berkeliling mengkampanyekan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Morut, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K. SPd, MPd.

Saya juga sudah instruksikan pendukung saya untuk fokus berjuang memenangkan pasangan D1A dalam pilkada 9 Desember nanti.

“Saya sudah bilang sama teman-teman koalisi, setelah Rapimda Golkar selesai, saya akan turun ke lapangan mengkampanyekan DIA (Delis-Djira),” jelasnya di Gedung Morokoa Kolonodale, Minggu (27/9/2020).

Warda diwawancarai seusai Pembukaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara. Kegiatan tersebut dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Sulteng, HM. Arus Abd. Karim.

Pasangan Delis-Djira didukung tujuh parpol masing-masing Golkar, Nasdem, PKB, PBB, Hanura, Perindo dan PPP.

Menurut Warda, untuk memenangkan pasangan DIA yang terpenting adalah pendekatan dan menjual program kandidat yang bagus.

“Saya bilang kepada teman-teman di Nasdem, PKB, dan teman-teman koalisi lainnya yang sudah berjalan mendampingi kandidat kita, setelah Rapimda ini kami akan ikut bersama, berjalan dan mensosialisasikan pasangan DIA. Saya sangat yakin kita akan menang,” ujar Warda yang dipercayakan sebagai Ketua Panitia Rapimda Golkar Morut kali ini.

Ia menjelaskan pula, Rapimda ini akan membahas strategi pemenangan, melahirkan poin-poin penting dan langkah taktis untuk memenangkan kandidat Bupati Morut dan Gubernur Sulteng yang didukung Golkar.

Warda sangat yakin setelah Rapimda ini semua elemen di Golkar Morut akan bergerak menjual program dan mensosialisasikan keunggulan-keunggulan pasangan DIA.

“Saya sendiri sudah instruksikan kepada semua pendukung saya, dimana Golkar berkiblat, dimana saya berada, disitu pula Anda berada. Mari kita satukan hati untuk memilih DIA pada tanggal 9 Desember mendatang,” tegasnya.

Seperti diketahui, pada pileg lalu Warda terpilih menjadi anggota DPRD Morut dari Partai Golkar setelah meraih suara terbanyak dari Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Bungku Utara, Mamosalato dan Soyojaya.

Sebelum bergabung di Golkar, Warda menjabat Ketua Partai Hanura Morut. (Media Center Delis & Djira)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed