BERITA MORUT

Rapimda I Partai Golkar Morut; Tidak Ada Tawar Menawar Menangkan Pasangan “DIA”

Kolonodale- Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) I Partai Golkar Kabupaten Morowali Utara (Morut), berlangsung di Gedung Morokoa, Kolonodale, Minggu (27/9/2020). Rapimda tersebut dibuka langsung Ketua DPD Partai Golkar Sulteng, HM. Arus Abd Karim.

Dalam sambutannya Arus menegaskan semua jajaran Partai Golkar mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan, hingga tingkat desa, wajib hukumnya mendukung dan memenangan pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Morut, Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS dan H. Djira K SPd MPd atau biasa disebut pasangan DIA.

“Golkar satu tekad untuk memenangkan pasangan DIA. Tidak ada tawar-menawar, Siapa yang melanggar pasti kena sanksi,” tegasnya.
Rapimda tersebut juga diikuti enam anggota DPRD Morut dari Partai Golkar yakni Megawati Ambo Asa, Fanny Tampake, Warda dg Mamala, Muchlis dg Mamala, Yaristan Palesa, dan Abidin. Satu anggota DPRD lainnya dari Golkar H. Abudin Halilu sudah mundur.

Hadir pula calon Wakil Bupati H. Djira. Sedangkan Calon Bupati Dokter Delis berhalangan hadir karena sedang berada di Luwuk.
Pembukaan Rapimda tersebut juga ditandai dengan penyerahan jaket Golkar bertuliskan DIA kepada para peserta.*(MCDJ)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close