BERITA MORUT

PemKab Banggai Gelar Pinasa Sehat dengan Tema “Banggai Sehat Bersenam Ceria”

PemKab Banggai Gelar Pinasa Sehat dengan Tema “Banggai Sehat Bersenam Ceria”

Banggai- Sudah menjadi kebiasaan masyarakat untuk tetap menggelorakan gerakan moral Pinasa (Pia Na Sampah Ala). Untuk itu, Pemerintah Kabupaten Banggai berinisiatif menggelar Pinasa Sehat yang bertemakan Banggai Sehat Bersenam Ceria. Dengan sangat meriah kegiatan tersebut ditempatkan di Alun-Alun Bumi Mutiara Luwuk, Jumat (25/09/2020), pagi tadi.

Tak hanya Bupati Banggai Dr. Ir. H. Herwin Yatim bersama wakilnya, turut meraimaikan Unsur Forkopimda, BPJS Kesehatan, Kepala OPD dan Jajaran lingkup Pemerintah Banggai, Camat Se-Kabupaten Banggai dan dimeriahkan oleh Komunitas Zumba Lovers Kabupaten Banggai.

Kegiatan bersenam bersama masyarakat dan kolaborasi seluruh Zin Zumba dan Instruktur Senam Se-Kota Luwuk, dibuka dengan gerakan pemanasan. Tampak Bupati Banggai mengikuti gerakan instruktur instruktur Zumba. Lebih dari 60 menit kegiatan senam berlangsung dan ditutup dengan pendinginan.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengundian Door Prize untuk para peserta senam, lebih dari ribuan peserta diundi dengan hadiah utama sepeda.

Bupati Bangai pada Kesempatannya mengajak para peserta senam untuk tetap sehat, gelorakan gerakan Moral Pinasa, wajib pakai masker, sering cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas, jaga jarak dan biasakan pola hidup bersih. Diakhir kegiatan Bupati Banggai bersama Wakilnya melanjutkan kegiatan sosialiasi.

 

MEDIA KOMINFO BANGGAI

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close