BERITA NASIONAL

Staf Khusus Kementan Yesiah Erick Tamalagi Lakukan Bimbingan Karantina Pertanian Cilacap

Staf Khusus Kementan Yesiah Erick Tamalagi Lakukan Bimbingan Karantina Pertanian Cilacap

Cilacap – Bagaikan pisau, jika diasah akan tajam kembali. Begitu juga kemampuan kita, jika rutin diasah dan rutin belajar maka akan semakin cakap dan ahli di bidangnya.

Kemarin (22/9) Karantina Pertanian Cilacap mendapatkan bimbingan dari Staff Khusus Menteri Bidang Komunikasi Pembangunan Pertanian, Yesiah Erick Tamalagi Dukungan disampaikan untuk terus meningkatkan pemberitaan kinerja pertanian. Diharapkan dengan meningkatnya pemberitaan kinerja, akan mendorong sikap positif untuk turut meningkatkan pembangunan.

Di tengah pandemi Covid-19 saat ini kondisi Sumber Daya Manusia (SDM) secara umum sedang diuji, untuk itu semua pegawai Karantina Pertanian Cilacap harus tetap kuat seperti karang.

“Karantina Pertanian itu seperti kopasusnya Kementerian Pertanian, sebagai garda terdepan sesuai tupoksinya, harus tetap optimis” ucap Erick Tamalagi menyemangati semua peserta yang hadir.

Sikap optimis bakal menumbuhkan semangat tetap menjaga negeri ini.

Disela-sela acara pembinaan, drh. Puji Hartono, MP Kepala Karantina Pertanian Cilacap mendapatkan penghargaan dari Erick Tamalagi dengan disematkannya lencana sebagai wujud dukungan terhadap Karantina Pertanian Cilacap.

 

Sumber: Karantina Pertanian Cilacap

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close