BERITA MORUT

Akmal Ilyas: Seorang Yang Berusaha Menjaga Hatinya, Pasti Selalu Berusaha Jadi Nomor Satu

Akmal Ilyas: Seorang Yang Berusaha Menjaga Hatinya, Pasti Selalu Berusaha Jadi Nomor Satu

Banggai- Setelah resmi memperoleh nomor urut 1 sebagai Calon Bupati Banggai, Kandidat Hj. Sulianti Murad dan H. Zainal Abidin Alihamu (HATIMU) langsung menyampaikan pesan damai kepada seluruh pendukungnya.

Melalui Anggota Legislatif (Aleg) PAN, H. Akmal Ilyas sebagai salah satu Aleg pendukung HATIMU Pihaknya menghimbau agar seluruh komponen pemenangan HATIMU untuk tetap bisa mawas diri dan menjunjung tinggi perdamaian dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Banggai 2020.

“Kami selalu berupaya agar seluruh pendukung bisa mengedepankan cara-cara yang santun dalam perhelatan politik ini, terlebih kami hadir dengan tagline HATIMU, hati adalah simbol kebaikan” Ungkap H. Akmal

Selain itu, Pria yang akrab di sapa Mamang ini, menambahkan bahwa dengan keluarnya nomor urut resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banggai, pihaknya sangat bersyukur, sebab dengan mendapatkan nomor urut 1, tentu semua orang ingin menjadi yang nomor 1.

“Setiap orang tentu ingin menjadi yang pertama. Sebagai orang yang menjaga Hati, Pasti selalu ingin jadi yang pertama dan tidak akan pernah mendua, apalagi tiga.” Ucapnya sambil tertawa dengan gaya khas beliau ketika diwawancara. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close