BERITA MORUT

DIA Disambut Luar Biasa di Maralee

DIA Disambut Luar Biasa di Maralee

Petasia Barat- Kehadiran Dokter Delis (Dr. dr. Delis Julkarson Hehi MARS) di Desa Maralee, Kecamatan Petasia Barat, Senin sore (21/9/2020), disambut luar biasa warga setempat. Meski terlambat dua jam, calon Bupati Morut yang berpasangan dengan H. Djira tersebut, tak mengurangi antusias masyarakat untuk bertemu dan mendengar paparan dokter yang pernah menjadi anggota DPD RI tersebut.

“Mohon maaf orang-orang tuaku, saudaraku, teman-teman semua, karena kami terlambat tiba di tempat ini. Saya terharu sekali atas kesabaran dan sambutan yang luar biasa ini,” katanya mengawali sambutannya.

Delis bersama istri dan anggota rombongan lainnya, saat itu datang dari Petasia Timur. Mereka melakukan pertemuan di Desa Ungkea serta bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat setempat.

Saat menyampaikan visi misi di hadapan ratusan warga di Maralee, Delis menegaskan komitmennya untuk menjabarkan program yang pro-rakyat.

“Jika Tuhan merestui pasangan DIA (Delis-Djira) memimpin daerah ini, kami akan fokus pada program utama yang pro-rakyat sesuai tema besar Morut Sehat, Cerdas dan Sejahtera,” jelasnya.

 

(Media Center Delis-Djira)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close