BERITA MORUT

Terjaring Razia, Puluhan Sepeda Motor di Toili DiAmankan Polisi

Terjaring Razia, Puluhan Sepeda Motor di Toili DiAmankan Polisi

Banggai- Puluhan sepeda motor berhasil diamankan Polsek Toili saat menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di Jalan Trans Sulawesi Desa Rusakencana, Kecamatan Toili, Senin (21/9).

Kapolsek Toili Iptu Candra SH, mengungkapkan, puluhan kendaraan itu diamankan karena para pengendara sepeda motor itu tidak mematuhi peraturan lalu lintas di jalan seperti, tidak membawa SIM dan STNK serta tidak melengkapi kompenen kendaraannya.

“Razia hari ini ada 20 unit sepeda motor kita amankan di Mapolsek karena tidak disiplin dalam berlalu lintas,” ungkap Iptu Candra.

Puluhan sepeda motor tersebut, kata Iptu Candra, akan dikeluarkan jika pemiliknya dapat menunjukan surat-surat berupa SIM dan STNK serta membawa helm dan melengkapi komponen kendaraannya.

“Sepeda motor ini akan kami berikan jika pemiliknya dapat melengkapi seluruh komponen dan menunjukan surat kendaraan miliknya,” terang perwira berpangkat dua balak ini.

Mantan Kasat Narkoba Polres Banggai ini berharap, razia yang dilakukan ini dapat membuat pengguna jalan lebih disiplin serta patuh dalam berkendara di jalan.

“Kami juga mengimbau pengguna jalan agar disiplin terhadap protokol kesehatan pencegahan covid-19, yakni menggunakan masker saat berkendara,” tutup Iptu Candra.*Humas Polres Banggai

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close