BERITA MORUT

KPU Morut Gelar Sosialisasi Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati

Kolonodale – KPU Morowali Utara gelar sosialisasi kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Morowali Utara (Morut) Tahun 2020 kepada Stakeholder, pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat, di Gedung Tepe Aso Aroa Senin, (21/09/2020).

Turut hadir pula Kapolres Morut AKBP Bagus Setiawan, SH, S.I.K, MH, Bupati Morut yang diwakili oleh Asisten l bidang pemerintahan Viktor Tamehi, Perwakilan Bawaslu Morut, Perwakilan Dandim 1311 Morowali, Bakal Calon Bupati Morut Dr. Julkason Hehi MARS, dan Camat se kabupaten morut.

Dalam sambutannya Ketua KPU Morut Yusri Ibrahim menyampaikan,
“pada hari ini kita akan membicarakan tentang metode kampanye diantaranya titik pemasangan alat peraga kampanye (APK) se kecamatan, laporan awal dana kampanye, serta kampanye dalam suasana covid-19″

Janganlah kita bersitegang antara satu dan yang lain, jangan biarkan kerukunan kita yang telah lama terjalin dari orang – orang tua kita yang terdahulu dirusak karena perbedaan pendapat pada saat pilkada ini,” tambah ketua KPU Morut.

KPU akan mengutamakan protokol kesehatan, jangan sampai ada masyarakat reaktif Covit-19 pada saat pilkada, masyarakat juga harus memilih pemimpin yang berkualitas namun tanpa ada yang terpapar virus covid-19

 

 

Enos

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close