BERITA MORUT

Ketua DPRD Morut Hadiri Kegiatan ADKASI Di Mamuju Sulbar

Ketua DPRD Morut Hadiri Kegiatan ADKASI Di Mamuju Sulbar

BERITA MORUT- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Morowali Utara (Morut) Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP menghadiri kegiatan silahturahmi Asosiasi DPRD Kabupaten Seluruh Indonesia (ADKASI) di Matos Hotel Jl. Yos Sudarso No. 37 kota Mamuju Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Minggu 20 september 2020 sekitar pukul 11.00 wita.

Selain ketua, turut hadir pula beberapa anggota DPRD dan Sekertaris Dewan (Sekwan) DPRD Morut dalam kegiatan ini,

Kegiatan Workshop Bimbingan Teknis (Bimtek) para pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten regional Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah mengusung tema “Menyamakan pandangan terhadap penyusunan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2021 dan perjuangan regulasi DPRD dalam memperkuat marwah dan wibawah lembaga” ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak tempat duduk antar peserta.

Kepada media ini, ketua DPRD Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP mengatakan,

“Output Kegiatan Workshop ini dapat menjadi salah satu acuan, bagaimana menyamakan pandangan dalam penyusunan APBD 2021, juga terkait strategi pengawasan anggaran yang tengah berjalan di tengah pandemi,” ujar Ketua.

Ketua DPRD Morut dalam setiap kunjungannya di desa dan Kecamatan wilayah Kabupaten Morut mengawasi pelaksanaan kegiatan Dinas dan menghimbau penerapan protokol kesehatan.

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close