BERITA MORUT

Banjir Pendukung, Delis-Djira Mampu Memikat Hati Warga Morut

Banjir Pendukung, Delis-Djira Mampu Memikat Hati Warga Morut

Morowali Utara- Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi dan Djira memikat hati para pendukungnya.

Hal ini dibuktikan dengan jumlah simpatisannya yang membanjiri setiap kehadiran Pasangan Delis-Djira atau dikenal dengan akronim “DIA” dalam sejumlah kunjungannya ke beberapa desa.

“Delis-Djira adalah pemimpin harapan baru di Morut,” ujar Anto salah satu Millenial yang mendukungnya (20/9).

Kehadiran Delis Julkarson Hehi ke beberapa desa seperti desa Tananagaya Kecamatan Mamosalato, desa Korobonde kecamatan Lembo Raya bahkan disambut dengan dukungan tari-tarian yang merupakan kekayaan budaya yang ada di Morut.

Pasangan Delis-Djira maju dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Morut, dari koalisi partai besar dan dapat disebut koalisi “JUMBO” di antaranya partai pengusung Nasdem (4 kursi), PKB (4 kursi), PBB (1 kursi), Hanura (1 kursi) dan Golkar (7 kursi). Ditambah partai pendukung Perindo (2 kursi), dan PPP.

Besarnya dukungan partai tidak membuat kandidat ini meremehkan lawannya. Bahkan ajakan menyambut Pilkada Morut dengan cerdas, damai dan menyuguhkan kreatifitas disampaikan kandidat Delis Julkarson Hehi dalam wawancara melalui sambungan telpon kepada media ini, 19 September 2020.

“Mari kita menunjukan edukasi kepada masyarakat, memberikan informasi yang menyejukan, jangan selalu menyebar berita bohong,” ujarnya (19/9).

Ungkapan untuk menjaga Pilkada yang damai disampaikan kandidat ini karena beberapa kali dirinya di fitnah dengan tuduhan yang tidak benar.

Tetapi relawannya menepis semua isu yang dibuat, dan membuktikan Delis-Djira makin memikat hati warga Morowali Utara.

 

Hendly Mangkali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close