BERITA DAERAH

Wakil Gubernur Lakukan Pemukulan Bola Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I

Wakil Gubernur Lakukan Pemukulan Bola Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I

Palu- Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, Dr H Rusli Dg Palabbi SH MH didampingi Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf MA dan pejabat tinggi lainnya melakukan pemukulan bola pertama pada acara pembukaan turnamen tenis lapangan Danrem Cup 1 tahun 2020 bertempat di lapangan tenis Syaiful Anwar, Jumat 18 September 2020.

Dalam sambutannya, Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf MA selaku pimpinan upacara menyatakan oahraga sangat besar manfaatnya sebab dengan berolahraga dapat membuat tubuh sehat dan bugar.

“Pertama kami ucapkan selamat datang kepada bapak Wakil Gubernur dan tamu undangan lainnya, kami juga mengapresiasi para peserta yang telah datang jauh-jauh. Dari Morowali Utara, Toli-Toli dan sebagainya untuk mengikuti turnamen tenis lapangan ini,” sebut Danrem .

Peserta Asal Morowali Utara

Turnamen tenis lapangan lanjut Danrem, tujuannya sebagai ajang pemanasan sebelum dilaksanakannya turnamen tingkat nasional dan sebagai ajang silaturahmi terutama menjelang pelaksanaan pilkada damai.

Diharapkan pula dalam Iven tersebut dapat membawa aura positif bagi pembinaan prestasi, talenta dan antar atlet maupun penggemar tenis lapangan.

Lebih lanjut, sesuai dengan janjinya, Danrem 132 Tadulako juga menghadirkan petenis nasional putri, Patricia kiranya dapat menambah wawasan serta pengetahuan dari petenis lain atas kedatangannya.

“Saat ini kita masih menghadapi pandemi covid-19, untuk itu saya berpesan kepada panitia dan peserta turnamen agar selalu mensosialisasikan serta menerapkan segala ketentuan protokol kesehatan covid-19 seperti menjaga jarak aman, wajib memakai masker dan tidak lupa mencuci tangan, demi memutus mata rantai penularan virus corona (covid-19),” ujar Danrem

Tenis Lapangan Danrem Cup 1 berlangsung mulai Kamis 17 September 2020 hingga Ahad 20 September 2020.

Peserta turnamen tenis Danrem Cup 1 diikuti 16 tim se’Sulawesi Tengah dengan tiga lokasi pertandingan yakni lapangan tenis Syaiful Anwar, lapangan tenis Taman GOR serta lapangan tenis Siranindi.

Biro Humas dan Protokol

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close