BERITA DAERAH

Meriahkan HUT Korem ke-59, Gelar Turnamen Terbuka Tenis Lapangan Danrem Cup I Tahun 2020

Meriahkan HUT Korem ke-59, Gelar Turnamen Terbuka Tenis Lapangan Danrem Cup I Tahun 2020

Palu- Korem 132/ Tadulako, menyelenggarakan Turnamen Tenis lapangan Danrem Cup I dalam rangkaian memperingati HUT Korem 132/Tadulako ke – 59 yang jatuh pada tanggal 12 agustus 2020, bertempat di lapangan Tenis Saiful Anwar Makorem 132/Tadulako Jl. Jenderal Sudirman No. 25. Jum’at, 18 September 2020.

Pembukaan turnamen tenis lapangan ini dibuka langsung oleh Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Farid Makruf, M.A dalam sambutannya Danrem mengatakan, “Tujuan diselengarakannya kegiatan pertandingan olahraga ini , disamping untuk memeriahkan HUT Ke – 59 Korem 132/Tadulako, juga sebagai ajang silaturahmi dan upaya meningkatkan kebersamaan, kesehatan tubuh, serta mengoptimalkan pembinaan olahraga di wilayah Sulawesi tengah”. Ujarnya

“Turnamen Tenis Lapangan Danrem Cup I tahun 2020 ini, merupakan salah satu wahana untuk bersilaturrahmi serta mempererat dan memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan demi memperkokoh persatuan dan kesatuan. Melalui turnamen tenis lapangan Danrem Cup I ini, diharapkan akan menjadi pendorong semangat bagi Klub / Tim tenis lapangan yang ada di Provinsi Sulawesi tengah untuk melatih anggotanya dengan lebih giat lagi, sehingga diharapkan akan memunculkan bibit-bibit Petenis yang berprestasi dan dapat diandalkan untuk mengikuti segala ajang perlombaan baik dalam negeri maupun luar negeri kelak.” Imbuhnya

Pada kesempatan tersebut, Wakil Gubernur Propinsi Sulawesi tengah dan Danrem 132/Tadulako melakukan pemukulan bola pertama sebagai simbolis dimulainya turnamen tenis lapangan Danrem Cup I tahun 2020.

Turnamen tersebut akan berlangsung selama kurun waktu 3 (tiga) hari kedepan, dengan jumlah peserta turnamen kurang lebih 50 orang dari berbagai kalangan dengan memperebutkan hadiah uang pembinaan, medali dan sertifikat.

Turnamen ini diselenggarakan di 2 (dua) tempat yakni Lapangan tenis Saiful Anwar Makorem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman dan Lapangan tenis Gor Siranindi Jl. Moh. Hatta.

Turut hadir dalam pembukaan tersebut Gubernur Sulteng yang diwakili oleh Wakil Gubernur Sulteng, Kapolda Sulteng yang diwakili oleh Wakapolda Sulteng, Ketua Koni Sulteng, Kasrem 132/Tadulako, Para Kasi Korem 132/Tadulako, Dansat/Kasat disjan Korem 132/Tadulako, para Atlit tenis lapangan, petenis putri Nasional Bertris .(Penrem_132/TDL)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close