BERITA MORUT

70 KK Desa Koya Terima BLT Dana Desa

Petasia – Pemerintah Desa Koya Kecamatan Petasia salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahap Vl di balai Desa Koya. Jumat, (18/09/2020).

Kegiatan penyaluran BLT tersebut dihadiri oleh Camat Petasia Gatot Susilo Eko Budiyanto, Kepala Desa Koya Badudin, Bhabinkamtipnas Desa Koya Brigpol Yermia, tenaga ahli Kabupaten Morowali Utara, perangkat desa, dan pendamping desa Koya.

“Alhamdulilah selama penyaluran BLT dari pertama sampai tahap yang ke enam hari ini hanya sekali saja kami tidak dapat hadir karena satu dan lain hal, lebih dari itu kami selalu berupaya hadir sebagai bentuk pengawasan kami kepada desa dan kami berharap juga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik – baiknya,” Ujar Camat Petasia

Adapun uang tunai yang diserahkan kepada 70 KK dengan nilai Rp. 300.000/KK, Amir Rauf (63) warga Desa Koya berterima kasih karena pemerintah selalu memperhatikan warganya terkhusus di Desa Koya tersebut.

Badudin Kepala Desa Koya mengatakan “jadi hari ini adalah penyaluran BLT yang terakhir apakah nanti akan berlanjut atau bagaiman kita menunggu saja. Ujar kades tersebut.

 

Reporter: Enos Tempali

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close